Monday, May 12, 2008

Ujian telah usai


Wuihh, selesai juga ujian 2008.1 selama 2 minggu kemarin. Lumayan juga sih, full ambil 8 mata kuliah. Feeling ku lumayan deh, sepertinya bisa lulus semua. Tapi entah nilainya.
Waktu minggu pertama, ujian dapat di SMPN 216 (benar gak ya namanya), pokoknya dekat SMU Kompleks Salemba. Tempatnya enak, bersih, AC, bangkunya besar dan ada kantinnya di tiap lantai. Mengerjakan soal-soal ujian, benar-benar bisa fokus meskipun soalnya sulit banget dan itungannya banyak banget, tapi waktunya pendek banget.

Beda banget sama minggu II yang di FIS UNJ. Wuih kamar mandinya jorok banget, tidak pernah dibersihkan, bau pesing gak nahan deh. Belum lagi gelap, banyak coret-coretan yang gak mutu. Heran banget deh, padahal kampus gitu lhoo. Terus kelasnya, udah gelap, lampu gak terang alias surem, kipas angin gak nyala, terus gitu, pengawasnya ngrekok. Nih orang yang disuruh jaga siapa sih, kok modelnya seperti itu. Apa gak diseleksi yang sama UT, gimana attitude seharusnya. Parah abis deh. Belum lagi yang jaga, ngeselin banget.

Sayang banget nih, kampus strategis di Jakarta, tapi dalemnya seperti itu. Kasihan mahasiswa dan dosen-dosennya yang baik-baik. Semoga tetap bisa menghasilkan orang-orang yang berkualitas, meskipun kondisi sarana belajarnya seperti itu. Bisa gak ya?

Terus gimana dengan UT sendiri? nanti deh diterusin lagi...

No comments:

Post a Comment