Sunday, June 22, 2008

Galeri Foto Tour de Cibodas'08 (1-25)

















4 comments:

  1. duhhhhhhh bagusssssss banget!!!!!!! gw suka tapi tolong di email ke gw { kriestamala@yahoo.com}secepetnya ya?? harus soalnya buat gw cetak. ok keep up the good work!!!!!! bravo

    ReplyDelete
  2. aduh rii kapan kapan kita jalan lagi yaa, karna bagus banget aku liat foto2nya tolomg kirim ke email ku yaa. (rosy_mahdi@live.com) kapan kita kumpul lg. satu kekurangan nya lo ga ada di foto? knpa bgitu? next time lo harus ada ok deh. good job for ari.(nanang)

    ReplyDelete
  3. Iya nih bagus ya, gak nyangka bisa sukses kayak gitu. Terima kasih ya semuanya.

    ReplyDelete
  4. maaf nih teman-teman, kalau mau download klik saja di fotonya terus tinggal di save di harddisk/flasdisk.
    Kalau diemail aku takut gak cukup karena filenya gedhe banget.

    ReplyDelete