Tuesday, July 1, 2008

Catatan Tour de Cibodas'08


Kurang lebih dua minggu yang lalu, tepatnya tanggal 15 Juni 2008, pokjar Jakarta Pusat menyelenggarakan kegiatan refreshing selepas ujian yakni tour ke Cibodas. Kegiatan ini didasari untuk menjalin kekompakan antara sesama teman pada umumnya dan anggota pokjar pusat pada khususnya.

Dengan persiapan yang relatif singkat dan terbatas, kegiatan ini akhirnya dapat berjalan dengan sukses. Bahkan, beberapa teman dari Komabita dan Pokjar Jakarta Selatan juga ikut serta. Memang kegiatan ini tidak terlepas dari segala kekurangannya, namun secara umum dapat dibilang semuanya merasa puas dan mampu membentuk dimensi baru dalam jalinan persahabatan antara anggota pokjar dalam menjalani masa-masa studi di Universitas Terbuka.

Semoga modal persahabatan yang terbentuk ini dapat mendorong perncapaian prestasi yang lebih baik, di dalam hal akademis maupun pekerjaan yang kita pilih.

Apresiasi yang layak diberikan kepada seluruh pribadi yang terlibat, baik langsung maupun tidak langsung dalam membantu kesuksesan penyelenggaraan ini. Semoga ke depan, pengalaman menyelenggarakan acara ini dapat menjadi referensi bagi penyelenggaraan acara-acara lainnya.

Viva Pokjarku

Jakarta, 1 Juli 2008. 23.45.

No comments:

Post a Comment