Wednesday, July 23, 2008

OTO SUGESTI

Jantung anda berdetak rata-rata 120 ribu kali sehari, sejenakpun tidak pernah berhenti, tidak pedulli apadah anda sedang berpikir keras maupun anda sedang tidur lelap. Yang mrmberikan perintah kepada jantung bukanlah pikiran anda yang sadar mrlainnkan bagian bawah sadar anda. Kalau pikiran sadar anda mampu mmemecahkan hitungan matematika yang rumit, maka bawah sadar anda jauh lebih hebat kemampuannya, misalnya mengatur proses kimia yang sangat rumit di dalam tubuh anda. Bawah sadar anda telah dibekali semacam program komputer yang amat canggih yang dikaruniakan oleh tuhan kepada amda. Tidak hanya itu bawah sadar anda. Melalui otosugesti yang anda ciptakan sendiri, bisa membuahkan karya cemerlang sesuai dengan program sugesti anda.

Pernahkah anda, ketika masih kanak-kanak bermain-main melompati parit ?
Anak yang ragu-ragu dan belum memberi input program ke dalam bawah sadarnya tentang keyakinan akan keberhasilannya akan mengalami kegagalan, tetapi dia yang men-sugesti dirinya dengan keyakinan pasti bisa, maka iapun berhasil. Bawah sadar anda menampung semua program anda. Bila program yang anda masukkan bernada kegagalan maka output-nyapun kegagalan pula. Input negatif menjadikan anda pribadi yang tidak berdaya, tidak mampu dan kalah sebelum bertarung.

Hindarilah otosugesti yang negatif ciptakanlah hanya otosugesti yang positif, maka bawah sadar anda akan terisi program-program yang positif. Yang mengarahkan anda pada kesuksesan.

Bawah sadar anda, yang memiliki kemampuan yang luar biasa, akan memproses keinginan-keinginan anda sesuai dengan program yang telah anda masukkan kedalamnya.


BAGAIMANA ANDA MENCIPTAKAN OTOSUGESTI ?

Pertama, tetapkan tujuan anda atau hasrat anda, misalnya dalam waktu 4 jam anda pasti menguasai konsep himpunan dalam matematika atau anda pasti tidak takut ladi berbicara di depan umum.

Kedua, pusatkan pikiran anda dan ucapkan keras-keras dengan emosi yang sarat dengan semangat yang berkobar-kobar dan bayangkan anda telah mencapai tujuan anda tersebut. Lakukanlah hal tersebut berulang-ulang sehingga tercetak dengan mantap pada layar mental anda. Program komputer anda yang telah masuk ke dalam bawah sadar anda akan menjalankan program anda tersebut dengan cara yang sangat mengagumkan indera keenam anda akan memberikan anda inspirasi dan cepatlah bertindak mewujudkan hasrat anda.

No comments:

Post a Comment