Monday, March 30, 2009

Anak Yang Sangat Istimewa

Kata ayahku, aku Anak Yang Sangat Istimewa.

Benarkah Begitu ? Kata Ani, ... Anak Yang Sangat Istimewa pasti punya rambut ikal panjang yang indah, seperti dirinya. Aku tidak punya.

Kata Titin,.... Anak Yang Sangat Istimewa harus punya gigi putih yang bagus dan rata, seperti dirinya. Aku tidak punya.

Kata Ika,.... Anak yang sangat Istimewa tidak boleh ada bintik-bintik coklat dan berjerawat diwajahnya. Aku punya.

Kata Didik,.... Anak Yang Sangat Istimewa adalah anak yang paling pinter di kelasnya. Aku tidak begitu.

Kata Stephen,.... Anak Yang Sangat Istimewa harus bisa menceritakan lelucon-lelucon paling lucu di sekolah. Aku tidak bisa.

Kata Lauren, Anak Yang Sangat Istimewa mesti tinggal dilingkungan paling keren di kota, di rumah yang bagus. Aku tidak.

Kata Emed, Anak Yang Sangat Istimewa mesti memakai pakaian paling bagus dan sepatu paling oke. Aku tidak.

Kata Samanta, Anak Yang Sangat Istimewa adalah anak yang berasal dari keluarga yang sempurna. Aku tidak.

Tapi Setiap malam menjelang tidur, Ayahku selalu memberiku pelukan dan berkata : ANAKKU, KAU SANGAT ISTIMEWA, DAN AKU SANGAT SAYANG PADAMU... Ayahku pasti lebih bijak daripada teman-temanku.

(Carla O Brien)
javascript:void(0)

No comments:

Post a Comment